Langsung ke konten utama

Proposal Karya ― Eksplorasi Online

Halooww, kali ini tentang proposal karya tantangan dua eksplorasi online! cus read more!!

Pertama, Aku milih Warung Bu Halimah untuk aku gali kisah. Kenapa aku milih tempat itu? karena Warung ini tetep buka dari dulu ibuku SD sampai kami sekeluarga pindah ke Awiligar. Sekarang bahkan Bu Halimah sudah punya cucu, dan masih melanjutkan usahanya. Aku penasaran aja, kenapa bisa se-konsisten itu buka warung dari dulu sampai sekarang.

Aku akan membuat karyaku nanti dengan menulis di blog ini.

Aku akan membuat pertanyaan yang akan ditanyakan kepada Narasumber yang aku temui, dengan begitu informasi akan terkumpul. Setelah informasi yang ingin kuketahui didapat, aku akan menyaringnya menjadi artikel yang mudah dipahami :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunjungan ke Ketua RT - Eksplorasi Online

Haii, lama nggak nulis disini... aku mau cerita sedikit pengalaman waktu wawancara ketua RT, dalam rangka memenuhi Tantangan 1 Eksplorasi Online yang diselenggarakan oleh Jaladwara, Garasi, dan Rumah inspirasi. disimak tulisannya yak <3

Berkunjung ke kantor kelurahan ― Eksplorasi Online

Yakk masih dalam rangka Eksplorasi lingkungan sekitar, sekarang pindah ke kelurahan! terus ke kecamatan, lanjut walikota, gubernur, presiden deeh... ditunggu semua tulisannya yaa (sip mulai ngawur)